Survei Kesehatan Seksual Indonesia (SEKSI) Studi 2019

ByCPHI Unud

Survei Kesehatan Seksual Indonesia (SEKSI) Studi 2019

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang komunitas laki-laki gay, laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki (LSL) dan waria di Bali, yang berkaitan dengan keadaan kesehatan seksual, pemanfaatan teknologi untuk terkoneksi satu sama lainnya dan untuk mencari informasi kesehatan. Penelitian ini juga menanyakan tentang perilaku seksual, pemeriksaan kesehatan seksual, relasi, konsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Penelitian ini dilaksanakan oleh dr. Pande Januraga and I Gusti Agung Agus Mahendra yang merupakan peneliti di Center for Public Health Innovation (CPHI) Universitas Udayana, Bali, Indonesia, yang bekerjasama dengan Dr. Benjamin Bavinton dan Professor Andrew Grulich dari The Kirby Institute di UNSW Sydney, Australia. Penelitian ini dibiayai oleh Universitas Udayana dan Kirby Institute.

Jika kamu:

  • Berfikir bahwa kamu adalah “gay”, “biseksual”, “LSL”, “waria”, atau kamu adalah seorang laki-laki/waria yang pernah berhubungan seksual dengan laki-laki/waria lainnya dalam 12 bulan terakhir.
  • Berusia 18 tahun ke atas.
  • Tinggal secara permanen di Bali atau telah tinggal dan memiliki rencana menetap di Bali setidaknya selama 6 bulan.

Maka kamu cocok untuk mengikuti survei ini. Silakan klik tautan di bawah ini untuk memulai survei.

Tautan Seksi Studi : bit.ly/seksistudy

About the author

CPHI Unud administrator

Center for Public Health Innovation whose activities focus on providing research in the public health sector.

Leave a Reply